Tuesday, November 1, 2011

Nabi Isa itu punya Ayah bernama YUSUF NAZAR.

WANITA SUCI yg di maksud oleh Nabi Isa itu sebenarnya adalah wanita yg HAMIL/MEMBAWA roh suci di dalam perutnya.


sehingga seringkali kita menjumpai suatu kenyataan bahwa wanita terlihat lebih cantik dan bercahaya saat ia mengandung, itu di sebabkan krn pengaruh dari aura roh suci yg ada dalam perutnya, krn dalam konsepsi Agama mana pun perkawinan/pernikahan itu adalah 'SESUATU" yg SUCI dan sakral dengan Tuhan penguasa alam.


tapi anehnya konsepsi "WANITA SUCI" bagi orang-orang yg hidup di zaman skrng ini di tujukan kepada Wanita yg masih PERAWAN, jadi maksud dari Maryam (ibunda Nabi Isa) sebagai "wanita yg suci" itu bukan dalam arti wanita yg tdk pernah terjamah oleh laki-laki/perawan, tapi Maryam sebegai wanita suci itu krn dia mengandung roh suci dalam perutnya, dan tidak mungkin "MARYAM" bisa mengandung tanpa adanya peran "YUSUF NAZAR", jd Nabi Isa itu punya ayah bernama "YUSUF" dan ibu bernama "MARYAM", saya pun punya Ayah bernama YUSUF dan ibu bernama MARYAM, tapi saya bukanlah Nabi Isa, saya ya saya, jadilah diri sendiri, dan kenalilah diri sendiri. salam persaudaraan..... rahayu.



7 comments:

  1. ari yusuf nazar teh saha mang tukang naon bapana nabi isa teh ???
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Lier ini mah yusuf annazar teh eta jalma anu di sangka berzina jeng siti maryam..itu kelakuan orang yahudi..
    Moga laknat Allah tetep bagi orang yahudi..

    ReplyDelete
  3. Edek saha aran bapana teu jadi soal.
    Surat al ikhlas jelas pisan disebutkan Allah teu beranak sareng tidak diperankan.
    Artina nabi Isa lain anak Tuhan da sidik mun teu hubungan bdan ujug ujug hamil mah berarti meyakini anak Tuhan atuh Isa teh. Sunatullah bro. Acan ngadenge Hayam ngajuru, atawa ucing ngendog. Sing masuk akal lah da dibere akal teh sunah mikir nu logis.

    ReplyDelete
  4. bener juga ni teorinya makanya kalo mau cari sumber jangan lewat satu kitab doang yang dimaksud adalah orang yang ngurus nabi isa waktu masi dikandungan maryam yaitu si yusuf nazar gw dag nyari di kitab utama utama kayak talmud ato taurat ama injil bukan berarti itu si nabi yesus hamil hasil anak hubungan seksual sama si yusuf sekarang kayak lu aja misalnya mak lu hamil anak gatau emak lu psk terus ada yang mau ngurus lu terus nikah sama mak lu gitu beg0

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. siti maryam itu wanita yg suci dan perawan.kisah ini ada dalam ALQURAN.malaikat sendiri yg bebincang bincang dgn Allah swt.tentang wanita suci yg ada di muka bumi.lalu ALLAH turunkan kebesaran nya ke bumi.untuk kehamilan siti maryam.agar lahirlah seorang nabi yg suci.pada zaman itu hampir tdk ada manusia yg baik di muka bumi ini.kecuali Para nabi dan rasulnya Allah.kenapa Allah turunkan roh yg begitu suci ke bumi.tentu ada tujuan nya.yaitu untuk di jadikan seorang nabi untuk bani israel yg pada saat itu manusia yg membangkan dan zolim.itu tujuan Allah untuk menyadarkan mereka.tapi mereka memang kaum yg tdk beradab ya itu yahudi israel.

    ReplyDelete