Monday, October 31, 2011

SYURGA YANG NYATA.

Ketika berbicara tentang syurga maka yg ada dalam benak manusia pastilah tentang berbagai kesenangan, dan salah satunya tentang SEX.

jelaslah sex menjadi bayangan utama tentang syurga dalam imajinasi akal pikiran manusia, setelah itu bayangan manusia baru ke masalah makanan, karena sex dan makan itu adalah "KEMELEKATAN" dalam kehidupan manusia di dunia ini, sehingga para tokoh Agama menggambarkan syurga dengan kesenangan sex dan makanan yg enak yg serba ada.

tahukah bahwa sesungguhnya sebelum kita di lahirkan ke dunia ini, dan di sebut manusia, tidak ada yang namanya jenis kelamin, baik itu laki-laki maupun perempuan. Adanya jenis kelamin hanya dapat terdeteksi setelah roh di tiupkan ke dalam rahim, artinya di bawah usia kandungan empat bulan, tidak ada yg namanya jenis kelamin, lalu setelah roh di tiupkan ke dalam rahim maka di sanalah terjadinya perkembangan jenis kelamin. artinya bahwa syurga yg di bayangkan oleh kebayakan orang adalah jenis kenikmatan yg di bayangkan dalam imajinasi berfikir kita yg masih hidup di dunia ini.

karena pada SYURGA YANG NYATA di dunia ini adalah SEX, dan puncak tertinggi dari apa yg di inginkan manusia kebanyakan tentang perut dan di bawah perut, tapi dalam memaknai tentang SEX, tentulah orang tua di zaman dulu sangat berbeda dalam memaknai sex dengan anak muda di zaman sekarang.

Para orang tua di zaman dulu memaknai sex sebagai media untuk kontak dengan Tuhan yg akan meneruskan regenerasi manusia, karena dalam puncak sex terdapat kekosongan pikiran dan hati yg terasa lepas, di sanalah kemungkinan Tuhan melintas ke dalam diri manusia, tapi bagi kebanyakan anak muda dan orang-orang di zaman sekarang, sex hanya di jadikan sebagai alat untuk melampiaskan nafsu demi kesenangan sesaat.

No comments:

Post a Comment