Monday, October 10, 2011

TENTANG LAMBANG LAPTOP APPLE.


Ada sejumlah dugaan kenapa logo perusahaan hardware komputer yamg didirikan Steve Jobs itu berbentuk buah apel yang sudah digigit. Yang paling dipercaya cuma dua:
1) Buah pengetahuan (Appel) yang dimakan Adam yang membuat ia diusir dari Surga, yang melambangkan sepak terjang Steve Jobs yang suka melanggar aturan demi mencapai kreativitasnya.
 2) Appel yang digigit Bapak Ilmu Komputer Modern (Alan Turing);
Turing ditemukan tewas di kamarnya pada 08 Juni 1954 dengan sebuah appel tergigit di sebelah ranjangnya, yang diduga mengandung sianida yang menjadi penyebab kematian Turing.

saat Steve Jobs meninggal maka banyak orang yang menangisi kepergiannya, sehingga muncul beberapa orang yang mempertanyakan hal lain tentang kenapa satu orang mati jutaan orang menagisinya, tapi jutaan orang mati tidak ada satu pun yang menangisinya ?





Dua alasan yang menjadi penyebabnya :
 1. krn yg satu orang ini dapat menghasilkan karya yg di nikmati banyak org, sehingga org merasa kehilangan, lagian jutaan org yg menangis tersebut ia hanya menangis untuk satu org.
2. kerena jutaan org yg mati itu tdk menghasilkan karya untuk di nikmati banyak org, dan kalau harus di tangisi, bingung menangisinya.
klo jutaan org menangis untuk satu ya kayaknya tdk terlalu berat, tp klo kita harus mengisi jutaan org, maka capek juga menangisinya, hehehe berarti menangisi satu persatu, apa masih bs ???? hehehe....

No comments:

Post a Comment