Sunday, October 9, 2011

TIGA SAHABAT. (KUCLUK)


Di ceritakan ada 3 sahabat dari sejak kecil sedang naik gunung, ketiga sahabat itu memiliki hobby tersendiri, anggaplah si A yg candu sm minuman keras, si B candu wanita-wanita, dan si C pecandu berat rokok.

ketika naik gunung kabut  sedang menyelimuti sehingga mereka pun akhirnya kesasar, hingga akhirnya mereka menemukan teko ajaib, maka si A pun berkata.

si A : wah ini teko ajaib, di dalamnya pasti ada jin yg di segel.
si B : di gosok2 aja, krn siapa tau nanti keluar jin yg memberi kita permohonan.
si C : ya saya setuju, kita gosok2 tuh tekonya, siapa tau jinnya mengabulkan keinginan kita.

setelah itu akhirnya mereka memutuskan untuk menggosok2 teko tersebut, dan jin pun keluar dari teko dan berkata kepada mereka bertiga.

jin. terima kasih kalian telah mengeluarkanku dari segel teko tersebut, kini kau punya tiga permohonan yg terbatas hanya untuk tiga hari saja, tapi tertutup di dalam gua. katakan saja apa yg kalian inginkan maka saya akan mengabulkannya.

tadinya ketiga pemuda tersebut sepakat meminta untuk di tunjukan jalan kepada mereka agar bisa pulang kembali ke kampung halamannya karena mereka sedang nyasar di hutan, tapi setelah di pikir2 lagi, kesempatan seperti itu sangat langka, maka akhirnya mereka pun sepakat untuk meminta permohonan yg sudah menjadi hobby bahkan candu dalam hidup mereka.

si A : kalau begitu saya meminta minuman2 paling enak di dunia.
jin : saya kabulkan.
si B : saya minta cewek2 cantik di seluruh dunia menemaniku di dalam gua selama tiga hari.
jin : di kabulkan.
si C : saya minta rokok2 enak di dunia, dari mulai ganza, rokok cuba, sampai dji sam soe.
jin : saya kabulkan.

ceritanya setelah batas waktu kesenangan yg mereka inginkan habis, si jin datang untuk menjemput mereka di dalam gua mereka dengan kesenangan masing-masing.
pertama si jin membuka gua si A, tapi begitu keluar si A langsung muntah di epan jin karena kebanyakan minum, vahkan perutnya pun sampai pun buncit. lalu si jin membuka gua si B, dan si B pun keluar dengan wajah yg pucat dan lutut yg gemetaran, karena selama tiga hari si B bersenang-senang dengan cewek-cewek cantik di dalam gua. lalu si jin pun kembali menghampiri gua terakhir, tp sebelum si jin membuka pintu, ternyata dari dalam gua terakhir si C sudah ketok2 pintu gua, maka si jin pun segera membuka pintu gua, tapi begitu pintu gua di buka si C langsung menhajar si jin sambil berkata.

si C : goblok banget sih loe, temanku senang-senng selama tiga hari, tapi aku manyun di dalam gua, korenya manaaaaaaaaaaa ? mana gw bs merokok kalau ngak ada koreknya.

si jin : salah le sendiri kenapa cuma minta rokok doang, hehehehe.

No comments:

Post a Comment