Sunday, August 21, 2011

BAITULLAH ITU ADALAH KELENJAR PINEAL.

BAITULLAH ITU TERNYATA ADALAH KELENJAR PINEAL.

Tujuan dari artikel ini adalah untuk memberikan informasi tentang kelenjar misterius yang disebut  kelenjar pineal atau mata ketiga dan fungsinya.

 Saya tertarik pada bagian tubuh ini. setelah melakukan penelitian tentang hal ini dan menemukan bahwa orang-orang baik tidak mengetahui kenyataan bahwa ada mata ketiga atau metafisik.
Saya akan memiliki lebih banyak artikel tentang mata ketiga, tapi yang satu ini akan memberikan anda dasar-dasar fungsi dan kemampuan.

Meskipun ada sisi yang sangat mistik atau metafisik tentang pineal itu, artikel ini adalah tentang menyediakan informasi pada fungsi umum yg berkaitan dengan keseharian kita, keberadaan biasa, atau non-rohani.

Lokasi

Tubuh pineal, sebuah kelenjar ukuran kacang polong berbentuk seperti kerucut pinus, yang berada di pusat geometris otak. Ini adalah bagian dari wilayah epithalamus, yang terjadi untuk berurusan dengan emosi. Ini sangat menarik karena kelenjar ini kecil tapi sangat sensitif dan bisa bercahaya, dan karena letaknya di tengah-tengah otak bagian dalam sehingga ia terlindung dengan baik di bagian tengah otak. Bahkan, pineal berada di luar pembuluh darah di bagian otak yang secara teknis membuatnya bukan bagian dari otak. Tapi, itu secara umum ia diterima  sebagai bagian dari think-tank utama yg biasa kita sebut otak.

Fungsi

Pada siang hari, pineal yang mengeluarkan hormon serotonin, turunan dari melatonin, yang diproduksi pada malam hari. Kelenjar pineal bertanggung jawab atas ritme sirkadian manusia ', yang merupakan jam biologis kita.

Serotonin mengatur atau memiliki peranan dalam suasana hati Anda, kelaparan, pencernaan, nafsu seksual, suhu tubuh dan memori dan belajar.

Melatonin, yang disekresikan ketika kegelapan mengendap memberikan nama "hormon kegelapan", melakukan apa julukan menyiratkan. Melatonin adalah apa yang membuat tubuh Anda mengantuk dan siap untuk tidur atau istirahat. Salah satu manfaat besar dari melatonin adalah bahwa antioksidan. Ada studi yang menunjukkan seberapa efektif hal ini dalam membantu sistem kekebalan tubuh. Sebuah buku yang bagus memberikan informasi tentang manfaat melatonin Melatonin: Terobosan Penemuan-penemuan yang Dapat Membantu Anda (link afiliasi).

Melatonin (yang dijual over-the-counter) juga telah dikenal untuk membantu anda tidur, terutama dari hasil jet-lag. Orang-orang telah melaporkan mengalami mimpi hidup lebih atau mimpi jernih meningkat. Ini mungkin ada hubungannya dengan hubungan antara pineal, melatonin dan substansi bahkan lebih misterius yang disebut DMT atau dimethyltryptamine.

buah pohon cemara ini juga memiliki bagian untuk bermain dalam produksi melanin, yang merupakan zat gelap sehingga menimbulkan warna kulit. Melanin juga ditemukan pada rambut, mata, telinga dan otak (neuromelanin). Sejak melanin dan fungsi itu tidak cukup arus utama dalam masyarakat yang didominasi Eropa, tidak ada banyak informasi tentang hal itu. Untuk membaca lebih lanjut, periksa Melanin: Kunci Kimia ke Black Keagungan oleh Carol Barnes (link afiliasi).

Chakra

buah pohon cemara tersebut terkait dengan chakra keenam atau ketujuh, tergantung di mana Anda memperoleh informasi dari. Aku mengasosiasikannya dengan mahkota, atau chakra ketujuh, karena esensi spiritual. Itu duduk di atas kelenjar pituitari, yang / dianggap kelenjar master. Dari penelitian saya dan studi, pineal adalah apa yang membawa esensi spiritual dan jiwa kita. Rene Descartes, seorang filsuf sangat dihormati, yang disebut pineal "kursi jiwa".

Terlepas dari mana Anda menempatkannya, pineal yang dianggap sebagai chakra yang lebih tinggi yang menggambarkan pentingnya untuk energi kita atau tubuh halus.

DMT

Sejauh ini, hal yang paling menakjubkan tentang kelenjar pineal adalah bahwa ia bertanggung jawab untuk produksi yang sangat dimethyltryptamine "psychedelic" substansi atau DMT. DMT diproduksi selama pengalaman hampir mati, kelahiran dan selama keadaan mimpi (REM terutama tidur).

Ada banyak misteri tentang DMT. Saya akan menulis lebih banyak tentang DMT tapi artikel ini berfungsi sebagai pengenalan kepada pineal dan fungsi umum. Ada lebih dari cukup bukti menunjukkan bagaimana DMT dan pineal, secara umum, memiliki banyak mistik, okultisme atau pelaku metafisik. Saya akan mempelajari lebih dalam ini di kemudian hari. (herman zambeck).

No comments:

Post a Comment