Wednesday, August 24, 2011

SAYEMBARA DARI RAJA.



suatu ketika Raja mengumumkan:
"SIAPA YANG BERANI LONCAT KE KOLAM YANG BANYAK BUAYANYA ? DAN BEHASIL MENYEBRANGI KOLAM TERSEBUT MAKA AKAN SAYA BERI HADIAH"
HADIAHNYA ADALAH :
1. Harta.
2. Tahta.
3. Wanita.

kata Raja mengumumkan kepada rakyatnya ketika semua Rakyat berkumpul di istananya yg terdapat kolam besar yang berisi buaya, maka semua rakyat pun terdiam dan tidak ada yang berani melakukannya. tapi tak lama kemudian.
terlihat seseorang yang loncat ke dalam kolam tersebut.

orang tersebut akhirnya selamat sampai ke sebrang, maka semua orang bertepuk tangan karena kagum. banyak kata-kata pujian dan sanjungan kepadanya.
-wah kau hebat.
-luar biasa, kau seorang pemberani.
-Kau layak dapat bintang.

*Lalu Raja pun memanggil orang tersebut dan berkata kepadanya :
Kau mau hadiah apa ? pilih saja yang Kau mau ? Harta, Tahta atau wanita ?

*Orang yang tadi terjun ke kolam pun menjawab :
Aku tidak menginginkan semua hadiah tersebut.

*maka Raja pun kembali bertanya :
jadi Kau mau apa ?

*Orang yang tadi terjun ke kolam pun kembali menjawab :
Aku hanya ingin tahu siapa yang telah mendorong aku ke kolam tersebut, tolol banget tuh orang, mau ku bunuh tuh orang, untung saja saya tidak mati di makan buaya, hehehehehe........

No comments:

Post a Comment