Sunday, September 11, 2011

ALLAH TIDAK MEMILIKI LAWAN KATA.


 Panas lawan kata dingin.
sakit lawan kata sehat.
bumi lawan kata langit.
laki2 lawan kata wanita.
Dunia lawan kata Akhirat.
Baik lawan kata jahat.
Cerdas lawan kata bodoh.
Malaikat lawan kata Iblis.
Allah/Tuhan.....lawan kata....... ?????????????

ini yang perlu di sadari dan di kaji ulang oleh manusia, bahwa Tuhan/Allah tidak memiliki lawan kata. sehingga suatu hal yg kurang tepat apabila kta menuduh orang yang tidak iman dan tidak tunduk kepada Allah itu sebagai Iblis, karena dengan begitu tanpa sadar penuduhan tersebut sama dengan melecehkan Tuhan/Allah itu sendiri, masa Allah di lawan kata-kan dengan Iblis ?

karena Iblis adalah ciptaan Tuhan/Allah yg juga iman dan tunduk kepada Perintah Allah, karena Iblis memang di ciptakan untuk menggoda dan memainkan perannya di dunia ini. sehingga akan kurang pas bila kita mengatakan kpd orang yg tdk beriman kpd Allah itu Iblis, bahkan walau pun ada seseorang menantang Allah dan menghina Allah, sebenarnya tidak perlu di katakan Iblis, karena Iblis ciptaan Allah dengan Tugas yg di berikan kepada-Nya. jd baik iblis, atau pun malaikat adalah hal yg perlu dan penting keberadaannya di dunia.

jelaslah bahwa celaan iblis dan lain-lain untuk melawan katakan mereka yg tidak beriman kepada Tuhan bkn hal yg tepat, malah seringkali Rosul atau Nabi-Nabi terdahulu mengatakan bahwa apa pun yg di ucapkannya, adalah gambaran dari apa yg ada di dalam dirinya, jd biarkan saja mereka yg menghina Allah sekali pun, tidak usah kita mengatainya sebagai Iblis, karena ia mencaci Allah itu sama saja mencaci dirinya sendiri, org yang menghina Allah, itu sama saja menghina dirinya sendiri, jd mencaci orag lain dengan sebutan Iblis juga merupana hinaan dan cacian untuk dirinya sendiri. (ini ilmu haqiqat loh) bs di mengerti ngak ya kira2.

No comments:

Post a Comment