Saturday, September 10, 2011

CERITA KOCAK

ada cerita tentang orang yang jago ngeles nih.

suatu saat dia bertemu agen CIA dan FBI, lalu ia bertanya kepada agen tersebut.
pinter ngeles: katanya org2 CIA atau FBI itu jago tembak ya ?
CIA dan FBI: iya memang kenapa ?
pinter ngeles: eh di indonesia wanita2nya itu melahirkan dari dubur loh?
CIA dan FBI: dubur gimana ? kata mereka bertanya dengan heran.
pinter ngeles: ya dari pantat.
CIA dan FBI: ah masa sih tanya mereka ?
pinter ngeles: coba km ikut aku ke rumah bersalin, krn kebetulan ada saudarinya yg melahirkan, sesampainya di rumah bersalin si CIA dan FBI marah.
CIA dan FBI: ah km dasar tukang bohong nih, itu buktinya wanita itu melahirkan di tempat seperti biasanya ?
pinter ngeles: ya kan ngeles dikit ngak apa2, toh cuma beda beberapa senti aja, km juga klo nembak penjahat pasti ada ngelesnya dikit kan ?, heheheh





CERITA TENTANG FUNGSI JARI2 TANGAN :


pelajaran waktu sy masih SD,
ketika itu sy bertanya sm kakek sy tentang pungsi jari2 di tangan,
saya : apa pungsi telunjuk ?
kakeku jwb: untuk memerintah.
Saya: apa pungsi jempol ?
Kakek: untuk menujukan hal-hal yg di saluti,
Saya: apa pungsi kelingking?
Kakek: untuk baikan sm teman km klo berantem ( ikat jari kelingking)
Saya: apa pungsi jari manis ?
Kakek : untuk mengikat, baik itu pernikahan atau tunangan. di ikat dengan cincin yg di lingkarkan di jari manis,
Saya: terus klo jari tengah apa pungsinya kek ?

kakeku diam, lalu tersenyum kpdku, dan kembali berkata, pungsinya akan km ketahui setelah km menikah. setelah menikah pun sy masih memikirkan apa pungsinya jari tengah ya ?

.

No comments:

Post a Comment