Sunday, September 25, 2011

MEMAHAMI KEAJAIBAN RAKYAT INDONESIA


Indonesia adalah negeri ajaib, negeri orangnya yang berilmu tinggi, sakti2. Bagaimana tidak sakti dan ajaib? Dengan penghasilan yang terbatas mampu bertahan hidup sampai saat ini. Kondisi ini diperparah dengan ketidak mampuan pemerintah mempertahankan nilai tukar sehingga harga melambung.

Manusia Indonesia sangat ajaib, karena berhasil mempertahankan hidup nya dengan berbagai cara. Hari ini bangsa kita di rendahkan martabatnya oleh masyarakat dunia, maka berbahagialah. Orang pinternya, hanya menggunakan kepinterannya untuk sendiri. Orang kaya nya, hanya menggunakan kekayaannya untuk sendiri, dan orang baik pun hanya menggunakan kebaikannya untuk diri sendiri, maka berbahagialah.

Mengapa harus berbahagia? Kita sebagai rakyat Indonesia harus bersyukur karena kita bisa mandiri sampai saat ini, tanpa pernah terkait dengan orang2 pinter, orang2 kaya, juga orang2 baik. Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang ajaib. Rakyat nya pun pastilah ajaib. Perlu bukti? Kumpulkan seluruh manusia di dunia dari berbagai Negara, bekali masing2 orang 500 rb rupiah. Kemudian lepas di bumi Indonesia, siapa yang bisa bertahan hidup dengan tenang dan nyaman? Ya pastilah manusia produk Indonesia, hahaha… 

(dari note temanku di facebook : Danny Indrianto)

No comments:

Post a Comment