Thursday, September 8, 2011

APAKAH AKHIRAT ITU BENAR-BENAR ADA ?




Di ceritakan dalam dongeng2an org2 zaman dulu, bahwa dengan berbuat kebaikan di dunia mk di akhirat nanti kita akan mendapat syurga, apakah pengertian akhirat itu untuk kehidupan setelah mati ? ataukah syurga itu harus selalu di konotasikan kpd kehidupan setelah mati ? klo ya begitu, berarti kita yg hidup di dunia semuanya sedang berada dalam mimpi dan kahayalan.

dan kalau segala kenikmatan dan syurga yg di tawarkan Tuhan itu nanti setelah mati, berarti Tuhan ngutang dong sama manusia ? hehehe mungkin perlu di bahas, secara detil, krn ternyata banyak orang yang hidupnya masih di bawah bayang2 dan khayalan, ketahuilah bahwa hidup itu adalah kenyataan.





menurutku besok pun bisa di katakan akhirat, bahkan dua jam yg akan datang juga bs di katakan akhirat, tergantung kpd aksi yg kita buat, contohnya kita menanam jagung, mk akhiratnya bagi jagung di panen itu adalah 4 bulan, atau kita mukulin org lain, mk akhirat dari perbuatan mukulin org lain itu adalah dua jam berikutnya, tiba2,teman2, saudara, dan rekan2 yg di pukulin datang membalas dendam, mk akhirat itu adalah akhir dari apa yg di perbuat, jd akhirat itu tdk terbatas waktu.

No comments:

Post a Comment