Thursday, September 22, 2011

SYMBOL-SYMBOL ANGKA.

Angka sebenarnya memiliki symbol tentang semesta alam.

0 : Symbol penyatuan diri dengan kekuasaan tuhan yg meliputi semesta alam.
1 : Symbol sosok, ada yg berdiri, itu adalah DAYA BENDA.
2 : Symbol tumbuhan sebagai peserta dan pelengkap kehidupan.
3 : Symbol hewan sebagai Daya hewan yg melengkapi dan menyertai hidup.
4 : Symbol jasmani, sebagai Daya Jasmani yaitu jubah/chasing dari hidup kita di dunia.
5 : Symbol Rohani, sebagai Daya Jiwa, kekuatan yg ada dalam diri, sebagai kesempurnaan dalam hidup sehingga ia layak di sebut MANUSIA.

sehingga muncullah kata, OPAT KA LIMA PANCER, ketika Daya hidup kita masih di pengaruhi oleh daya benda (1), daya tumbuhan (2), daya hewan (3), daya jasmani (4) kita belum seutuhnya jadi manusia, krn masih ORANG. mk kesempurnaan hidup itu terjadi bila hidup kita meninggkat sampai ke daya rohani (5).

6 : Symbol Rahmani, sebagai Daya Rahmat, yaitu manusia yg mendapat rahmat dari Tuhannya, ini adalah alamnya para Nabi dan Rosul, seperti Nabi Isa, Nabi Daud, Nabi Muhammad, dll.
7 : Symbol Robbani, sebagai Daya pengatur, ini adalah symbolnya manusia yg sempurna, alamnya Imam Mahdi, yg selevel lebih tinggi di atas para Nabi dan rosul, krn Imam Mahdi bukan Nabi atau Rosul, tp bapaknya semua manusia. di alam inilah Imam Mahdi tinggal.
8 : Symbol Roh Qudus, sebagai daya jiwa yg suci, yaitu symbol yg mensucikan dan memberi bimbingan kepada manusia yg mendapat rahmat dan kesempurnaan hidup dari Tuhannya.
9 : Symbol Roh Ilofi, sebagai Daya yg meliputi dan menaungi, juga menjaga semua makhluk ciptaan-Nya baik atau pun jahat, semua ada dalam lindungan daya ilofi.

Kita ngobrolin angka nol yuuukkk ? Definisi angka nol yg tepat itu apa yaaa??? Kalau nol adalah kosong, kenapa angka nol dengan sebuah simbol operasi matematik hasilnya bukan nol?? Contoh: nol di faktorialkan hasilnya sama dengan satu..------> 0 = 1. Atau contoh lain, bilangan berapapun yg dibagi dengan nol hasilnya tidak terdefinisi. Jadi, angka nol ini sebenernya apa ya?? Sesuatu? Ataukah bukan sesuatu?? "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ :D

6666 : symbol setan.
69 : Symbol gaya bercinta.
555 : ehmmm nikmat rasanya persis Marlboro.
76 : mau tau ini symbol apa ????? WANI PIRO ?

bagi yg mau nambahin symbol-symbol angka silahkan.....!!!

No comments:

Post a Comment